Pendiri Apple Steve Wozniak dilaporkan sakit dan dirawat di rumah sakit Meksiko


Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple, dibawa ke rumah sakit di Mexico City, ibu kota Meksiko. Belum diketahui penyakit apa yang diderita Wozniak. Berdasarkan informasi dari sumber penyelenggara World Business Forum (WBF), Wozniak dilarikan ke rumah sakit pada pukul 15.00 waktu setempat setelah pingsan beberapa menit sebelum menghadiri acara tersebut.

 Namun menurut laporan lain, Wozniak sempat menyelesaikan pidatonya tetapi kemudian memberi tahu istrinya bahwa dia "mendengar sesuatu yang aneh". Istrinya dilaporkan bersikeras agar dia segera dibawa ke rumah sakit, mengutip Reuters.

 Wozniak diyakini menderita stroke sebelum dibawa ke rumah sakit. Namun laporan dari TMZ menyatakan bahwa Wozniak mungkin menderita pusing.

 Wozniak adalah jenius teknologi di balik pengembangan Apple bersama Steve Jobs untuk meluncurkan dan mengembangkan perusahaan. Wozniak, atau bahasa sehari-hari dikenal sebagai "Woz", dikenal di kalangan Silicon Valley, terkenal sebagai perancang komputer Apple I dan Apple II, yang merevolusi komputasi personal dan menjadikan Apple sebagai pemimpin pasar.

 Wozniak adalah insinyur teknis di balik sistem ini, sementara Jobs bertindak sebagai ahli visioner dan pemasaran. Keduanya mendirikan Apple, yang kini menjadi perusahaan paling bernilai di dunia, di garasi Jobs di California pada tahun 1976. 

No comments:

Post a Comment