SetCPU for Root Users



Deskripsi :

SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel Android berakar atau tablet . SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM , termasuk HTC One series , Samsung Galaxy seri , dan perangkat Nexus . Anda berada di bawah kontrol : SetCPU dapat meningkatkan kinerja Anda , menghemat baterai , atau keduanya !
Mengotomatisasi SetCPU dengan profil ! SetCPU memungkinkan Anda untuk mengatur profil yang kuat untuk mengubah pengaturan Anda dalam kondisi tertentu , seperti apa app berjalan , ketika ponsel sedang tidur atau pengisian , bila tingkat baterai turun di bawah titik tertentu , saat suhu telepon terlalu tinggi , atau selama waktu tertentu dalam sehari . Lihat screenshot untuk contoh bagaimana Anda dapat mengatur profil .

Lebar set fitur SetCPU kita membuatnya berguna untuk pemula Android dan peminat . Mempercepat prosesor Anda untuk melepaskan potensi sejati multitasking ponsel Anda , atau dial kecepatan CPU Anda untuk menghemat baterai .

SetCPU juga mencakup " kontrol tegangan " menu , tersedia untuk perangkat tertentu dengan kernel kustom yang mendukungnya , untuk mengontrol undervolting untuk menyimpan lebih banyak baterai . Undervolting hanya tersedia untuk kernel tertentu.

3.1.0

Hey guys ! Ini baik untuk kembali ;) saya sudah sangat sibuk dengan sekolah selama setahun terakhir . 3.1.0 sebagian besar bug fix release untuk beberapa masalah berdiri , tetapi mengharapkan update jauh lebih sering dari sekarang .

- Ditambahkan izin Superuser .

- Fixed bug di mana tindakan item menu bar kadang-kadang tidak muncul untuk menu profil .

- Fixed bug di mana item tegangan akan muncul secara terbalik dengan beberapa kernel kustom .

- Ditambahkan sumber lisensi item menu open in tentang .

Mike " coolbho3k " Huang

izin :

Akar : SetCPU membutuhkan akses root untuk memodifikasi kecepatan CPU dan pengaturan lainnya .

Baca log : digunakan untuk aplikasi yang efisien memeriksa kondisi . Yang saat ini semua itu digunakan untuk .
Mulai pada boot : SetCPU akan memulai layanan profil saat boot , jika diaktifkan . Hal ini juga menetapkan pengaturan boot default , jika diaktifkan . SetCPU tidak berjalan di latar belakang jika profil tidak diaktifkan , dan menjadi tidak aktif setelah pengaturan , jika ada , diterapkan .

Bangun mengunci: Hal ini untuk mencegah telepon dari tidur sementara stress testing dan benchmarking .

Menulis penyimpanan eksternal : SetCPU perlu membaca dari dan menulis ke kartu SD atau penyimpanan internal untuk mendukung profil .

Baca negara telepon: The " dalam panggilan " kondisi membutuhkan ini untuk menentukan jika pengguna membuat panggilan telepon atau tidak , dan memicu profil jika pengguna ingin .

No comments:

Post a Comment