Seeder 2.0.0



















DESKRIPSI :
Lag pengurangan untuk PENGGUNA ROOT ONLY !

Banyak tugas Android berjalan lebih lambat dari yang seharusnya untuk satu sederhana, namun alasan untuk tidak begitu jelas : mereka mengkonsumsi sejumlah besar data acak dari sumber yang terbatas . Data acak digunakan untuk menghasilkan kunci sesi dan pengidentifikasi unik , dalam SSL dan wifi , saat mulai proses , dan selama komunikasi antar - proses .


Data ini ( entropi ) habis sering, dan yang menyebabkan proses membaca dari perangkat memblokir ( jika ada) untuk sementara berhenti merespons ( lag ) . Proses ini tidak bisa berlanjut sampai kernel Linux repopulates pool entropi , yang membutuhkan waktu . Selain itu, peristiwa input ditarik dari antarmuka pengguna ( untuk mengisi kolam renang ) , yang juga dapat menyebabkan masalah.

Seeder adalah layanan untuk pengguna root. Ini membantu kernel dalam " topping off " pool entropi dengan kembali penyemaian dengan data dari non - blocking ( kinerja tinggi ) perangkat acak. Opsional , juga dapat membantu meringankan MMC I / O contention dengan memperluas I / O antrian , yang memungkinkan I / O scheduler untuk membuat keputusan yang lebih baik , dan menggabungkan lebih menulis .

Pada beberapa perangkat , aplikasi memuat secara signifikan lebih cepat ( terutama yang besar seperti Facebook , Chrome , dan Youtube ) , dan beralih tugas menjadi mudah . Sedikit visual " cegukan " terjadi.

Anda HARUS menjalankan perangkat berakar untuk menggunakan aplikasi ini ! Jika Anda tidak tahu apa artinya ini , Seeder mungkin tidak akan bekerja pada perangkat Anda !

** Catatan **

Aplikasi ini tidak meningkatkan kinerja baku , melainkan menghilangkan beberapa jenis menjengkelkan lag ( mis. aplikasi singkat membeku , bergulir dendeng , penundaan kembali ke layar awal , dll) . Efeknya tampaknya menjadi lebih terlihat semakin lama perangkat telah berjalan sebelum mengaktifkan layanan Ping .

Upaya Google untuk mengoptimalkan membangun baru dari Android telah substansial , dan Seeder memiliki efek kurang pada Android 4.0 + (meskipun banyak pengguna masih melaporkan perbaikan ) .

Laporan bug sangat dihargai . Jika Anda memiliki masalah dengan aplikasi tersebut , silakan kirim email sebelum meninggalkan review. Jika selama pengujian Anda menemukan Seeder yang tidak terasa mengurangi lag pada perangkat Anda , silakan email saya untuk pengembalian dana !

DOWNLOAD : seeder 2.0.0

No comments:

Post a Comment