FLASH EVERCOSS A7T STOCK ROM

Bagaimana cara flashing evercoss A7T ke StockRom ..
Berikut akan saya share bagaimana cara dan langkah langkah nya ..

Pertama siapkan bahan-bahan yg di perlukan untuk melakukan Flashing :

Langkah-langkah nya :
  • Install driver untuk evercoss A7T nya
  • Extract StockRom yg sudah di download
  • Buka Flashtool nya
  • Pilih SCATTER LOADING .. arahkan ke scatter yg sudah di extract tadi
  • Pastikan semua kolom tercentang dalam flashtool aplikasinya 

  • Kemudian klik Download
  • Sambungkan evercoss A7T dengan USB ke PC atau Laptop
  • Biarkan proses berjalan samapai selesai sampai muncul popup lingkaran hijau
  • Cabut evercoss dari PC
  • Nyalakan evercoss
  • DONE
Selamat evercoss A7T anda kembali ke bawaan pabrik

DWYOR



92 comments:

  1. flashtool nya ga jadi....... gimana ????

    tolong hh saya bootlop nih ???

    ReplyDelete
  2. punya ane bootloop om,, mati total.. bisa pakai cara ini ya gan..?

    ReplyDelete
  3. selama bisa terbaca di pc atau laptop .. bisa bisa aja ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok link file stockroom gak berlaku gan? tlong!

      Delete
  4. gan pas sukses hpnya restart trus, gimana nih?????

    ReplyDelete
  5. gan punya ane mati total trus pas make sp flash tool.a gx mau jalan,. tlong pncrahan.a

    ReplyDelete
    Replies
    1. hh nya sudah terbaca di pc ? pastikan driver terinstall dengan benar om ..

      Delete
  6. matur suwun kang Mase..... tested

    ReplyDelete
  7. baterainya dicopot gak gan, saat flashing ?

    ReplyDelete
  8. Tested gan, sukses mengatasi bootloop/hang logo. Cuman kalo klik "download" gagal, coba klik "Firmware -> Upgrade" di komputer saya berhasil.. Matur suwun gih..
    Mampir yang enak2 di www.uenake.com :)

    ReplyDelete
  9. kok serching terus ea gan ...mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  10. suwun gannn... nota lagi... tested 1000%

    ReplyDelete
  11. pnya ane katanya hardbrick... msh bsa dbnerin ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih terbaca di pc , bisa di coba flash dengan file di atas .. pernah saya coba dan berhasil

      Delete
  12. thanks...mas bro,stokroomnya ok tuch..tested dgn klik upgrade>firmware,mkasih...buuuanget
    hari ini sy nota lgi....

    ReplyDelete
  13. izin reviews gan dan udah sy publish dan silahkan cek di
    http://downdloadgratis.blogspot.com/2014/10/mengatasi-hank-logo-evercross-a7t.html
    trims..

    ReplyDelete
  14. tetap gk bisa gan..suda di coba...

    ReplyDelete
  15. maaf om.. awal hh hang logo - lcd normal, udah tak falsh berhasil done, tp kok lcd-nya jd retrace (garis2 ), apanya yg salah...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf hh sdh nrmal, tak ganti firmware lain yg disini https://www.4shared.com/rar/aZGyCbGkba/03_EVERCOSSA7TV03_MT6572_V1201.html?

      Delete
    2. Maaf untuk teman-teman semua , saya jarang online sekarang , karena kegiatan yg padat .. terima kasih atas kunjungan kalian semua ..

      Delete
    3. Ya betul gan mantapp costum rom nya trimakasih ya

      Delete
    4. Makasih banyak untuk salatiga_droid dan agan yang ngeshare link firmware barunya, mantapppp :D

      Delete
  16. minta solusinya gan, a7s ku setelah di flash lcdnya jdi putih bergaris-garis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini file untuk A7t mas , knp di pakai untuk A7s ... x_x

      Delete
  17. kok pas selesai flash layar nya putih ya bisa dah di pencet cm layar putih heee
    ad saran laen

    ReplyDelete
  18. Maaf, setelah nyoba cara ini malah hp'y gak nyala. Malah jadi ga timbul logo evercross. Mohon minta pencerahan'y. 089619671568

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan semua tercentang ya gan .. lanjut ulang lagi .. pengalaman saya , hh mati pun bisa hidup dengan tutor ini ,.

      Delete
  19. Tadinya. Bootloop .. tpi msh bsa nyala.. tpi skrng udh nyoba cara ini.. mlah ga nyala2 hp nya.. mnta bantuan nya... yg ikhlaz sms aja 089619671568 di tunggu.. kalo bsa dtang ktmuan lngsung.. ntr ada uang roko mah..

    ReplyDelete
  20. sudah instal drive tpi hp mcih gak kebaca om

    ReplyDelete
  21. a7t flash suskes normal tp lcd garis' zebra ada solusi oom

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai firmware lain bos !!

      Delete
    2. pastikan dulu tipe handphone dengan firmware sama .. :)

      Delete
  22. om punya stock rom galnot 3 gt N-9000 mt6572.. udah nyari ni needroom.com gk cocok lk.bin atau ic lcdnya... wktu masih hidup tuh hape ane pake cpu identifier phone tipe samsung S4

    ReplyDelete
  23. Makasih banget Gan, berkat Tutor + Alat tempur dari agan, HH ane dah normal lagi gan :D
    Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks Big Thanks :D

    ReplyDelete
  24. Silahkan mampir ke blog saya gan, barangkali ada yang bisa saya bantu, atau sharing berbagi ilmu http://nachii33.blogspot.com
    terimakasih.

    ReplyDelete
  25. Klik "Dwonload" butuh koneksi internet gak gan? :D

    ReplyDelete
  26. tested tapi touchscreennya cuma home sama option yang jalan, yang lain gak bisa di touch, mohon solusinya om. makasih banyak

    ReplyDelete
  27. punya saya malah hardbrick. keluar brom error sft enable fail dram 4032... solusinya nih...

    ReplyDelete
  28. gan, ada gak stock rom evercoss a7t yang unik

    ReplyDelete
  29. thx gann. tested di A7T anee.. semoga alloh membalas kebaikan agan,,, nikmatnya berbagi

    ReplyDelete
  30. alhamdullilah sehat lagi nih hh ane

    ReplyDelete
  31. gan kok pas di downloadnya gk jaalan2 yaa

    ReplyDelete
  32. gan stockrom nya untuk a7t v03 atau gak?

    ReplyDelete
  33. untuk semua yang sudah mampir terima kasih ..
    saran : pastikan tipe handphone dan software yang saya berikan sesuai dengan tipe handphone anda , kalau ragu sebaiknya jangan di eksekusi , karena di atas sudah saya tulis dengan jelas "DWYOR"

    ReplyDelete
  34. sebaiknya baca komentar dengan seksama , karena sebagian penjelasan saya berikan di kolom komentar yang di berikan beberapa pengunjung ..

    maaf saya tidak bisa merespone dengan cepat karena kesibukan saya dengan pekerjaan .. :)

    ReplyDelete
  35. Gan. Kalo status barnya hilang itu kenapa ya? Bisa di flash?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu system ui nya bermasalah , silahkan di flash saja ..

      Delete
  36. firmware ini version berapa ya gan

    ReplyDelete
  37. mas salatiganya daerah mana ... a7t saya layarnya kuning ... minta diflashin ... saya blotongan

    ReplyDelete
  38. mas punya saya udah keluar lingkaran ijo, tp kok malah ndak nyala sama sekali?

    ReplyDelete
  39. mas, klau hpnya gx terbaca di DATA:D atau malah terisi baterainya aja, bisa gx ?

    ReplyDelete
  40. kok scatternya tulisannya legal ,kenpa om .mohon pencerahan

    ReplyDelete
  41. gan ko stock room nye gg bsa k.baca di scatternya sih ?
    itu gmna gan ?
    mohon bantuan nya kl ada yang tau :D

    ReplyDelete
  42. mas kok baru di flash layarnya bergaris garis

    ReplyDelete
  43. gan maff hp ane kalo di tancapkan usb nya ko ngecas aja ya,,pdhal udah sya pke kbel dta beberapa x ganti tetap aja

    ReplyDelete
  44. Gan g' bs d download lg gan ad tulisan link tidak sah Mahon bantuan nya gan

    ReplyDelete
  45. om.. sudah coba di flash.. tpi pas dinyalain malah garis-garis, dan terus nge restart sendiri.. itu kenapa ya..?? apa karena rom nya ga cocok..??

    ReplyDelete
  46. kenapa flash tool aku ngga keisi semua gan mohon penjeelasanya terimkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada kolom yang belum tercentang di klik saja , nanti akan di minta file yang di perlukan . silahkan pilih dari file yang sudah di download .

      Delete
  47. driver nya download nya gmna gan ?

    ReplyDelete
  48. THANKS buat agan salatiga ..... file ini di jamin 1 jt % atasi garis utih kuning , udh 1 minggu ni hp AT7 koit ahirnya sembuh jga http://www.4shared.com/get/JWQinO53ba/flashing_layar_garis_zebra.html

    ReplyDelete